Skip to content

Selamat Datang Di Space Jakarta

Tentukan Ruang Yang Tepat Untuk Acaramu!

Space Unik Dan Menarik

Cafe Modern Dan Nyaman Untuk Working Space

Cafe Modern Dan Nyaman Untuk Working Space

Tempat Ini Bisa Jadi Working Space Baru yang Seru

Di era yang semakin modern, semua hal mengalami perubahan, termasuk juga pekerjaan. Pasca pandemi Covid-19 yang terjadi pada tahun 2020, sistem Working From Home (WFH) semakin familiar di kalangan pekerja. Lalu, pada era new normal pada tahun 2022, sistem bekerja pun semakin bervariasi. Selain Working From Home (WFH), muncullah Working From Anywhere (WFA), atau berarti dapat bekerja dari mana saja. Sistem kerja ini tidak lagi mengharuskan karyawannya terikat dengan kewajiban datang ke kantor, sehingga menciptakan semakin banyak variasi tempat bekerja, yang kebanyakan berlokasi di tempat publik. Contohnya adalah perpustakaan, co-working space, atau creative hub.

Dewasa ini, ada tren baru yang populer di kalangan karyawan, terutama generasi muda yang dikenal dengan Work From Cafe (WFC). Dengan WFC, para karyawan dapat bekerja sambil mengeksplor kafe-kafe terdekat. Namun tak hanya kafe, kini semakin banyak tempat yang bisa dijadikan working space. Working space sendiri merupakan ruang yang dapat digunakan oleh karyawan dari berbagai instansi atau perusahaan untuk melakukan pekerjaan. Dengan mengusung konsep sharing, working space bisa disewakan sebagai ruang bekerja oleh individu, tim, atau departemen. Cari tahu lebih lanjut tentang 2Madison Cafe yang cocok dijadikan working space baru!

Tentang 2Madison Cafe

Kafe yang berlokasi di Kemang Raya, Jakarta Selatan ini merupakan salah satu tempat yang cocok dikunjungi untuk Working From Cafe (WFC) sambil makan siang atau sekedar memesan menu ringan seperti kopi. Yang unik dari 2Madison Cafe adalah desain yang berwarna dan meriah sehingga menciptakan suasana gembira. Desain dari luar gedung sangat eye catching, senada dengan interior bagian dalamnya yang colourful dan modern rustic. Tak hanya itu, kafe ini juga menyediakan berbagai kerajinan tangan seperti totebag, pouch, notebook, bucket hat, masker, gantungan kunci, topeng seni, hiasan rumah, sampai lukisan.

Suasana Kafe yang Modern & Nyaman

Ambience dari 2Madison Cafe dijamin membuat setiap pengunjung yang datang betah untuk duduk berlama-lama. Dengan ukuran yang cukup luas, kamu bisa bekerja sambil menikmati suasana menyenangkan dari lukisan-lukisan yang tergantung di dinding. Suasananya yang cerah berpadu dengan interior modern menciptakan ambience yang menenangkan. Kafe ini tak hanya cocok untuk menjadi tempat makan siang, melainkan juga juga menawarkan kenyamanan untuk bekerja, rapat, maupun bertemu klien.

Menu yang Bervariasi

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan oleh 2Madison Cafe untuk menemani kamu bekerja. Beberapa makanan yang cocok untuk dijadikan makan siang adalah Ayam Suwir Cabe Ijo, Omelette Fried Rice, Beef Tacos, Soto Betawi Ayam, Nasi Goreng Kari, Beef Quesadilla, dan banyak lainnya. Selain makanan berat, tersedia juga kudapan yang cocok untuk menemani bekerja santai seperti New York Double Chocolate, Croffe Apple Cinnamon, Burnt Cheesecake, Iced Caramel Latte, Hot Matcha Latte, dan banyak lainnya. Kafe ini juga sering memutar lagu yang chill, menambah sensasi menyenangkan saat makan atau bekerja.

Terhubung Langsung dengan Galeri Seni

Menariknya, 2Madison Cafe terhubung langsung dengan galeri seni yang bernama 2Madison Gallery. Galeri seni ini memiliki berbagai karya seni seperti lukisan, patung, dan kriya dari seniman lokal hingga mancanegara, yang dibanderol mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah. Tempat ini cocok bagi kamu yang mencari spot gratis untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Setiap sudut di 2Madison Gallery sangat estetik & artsy karena dihiasi dengan mural di tiap dinding. Galeri ini sering mengadakan kegiatan atau pameran seni, menghadirkan acara yang dihadiri pegiat seni serta pelukis-pelukis lokal. Tak hanya itu, biasanya galeri seni ini juga digunakan oleh perusahaan atau brand lain untuk mengadakan acara launching, seminar, atau berbagai event lainnya. Bahkan, 2Madison Gallery sering membuka kelas seni lukis, kelas membuat suvenir, maupun kelas lainnya.